Announcement   Leave a comment


Haiiiiiii semuaaa..

Apa kabarnya nih??? Moga baik2 aja yaa..

Sekedear pemberitahuan singkat aja nih.

Mulai hari ini,, Blog Korean BB Lovers dikelola sama admin baru..

Karena kesibukan admin yang lama, akhirnya Blog ini jarang update T_T

Soooo, it’s time to take over deh.. Mulai saat ini, Blog ini akan aktif kembali.. ^^ yeaaayyyyy

 

See you soon guys..

Tetep stay tune di blog ini yaa..🙂

Love u all..❤

Posted 26 Agustus 2012 by MVP in Curhat Gue, Info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: