[Interview/Trans] BIGBANG Interview on E News   1 comment


Annyeong..!!

.

.

[IND TRANS]

BIGBANG adalah boyband papan atas saat ini dan kami mengharapkan untuk tetap melihat mereka agar tetap di atas untuk beberapa waktu. Jangka hidup rata-rata dari grup idol korea kebanyakan adalah 5 tahun. Ketika anggota tumbuh menjadi penyanyi terkenal, lalu masalah antara mereka dan perusahaan mereka akan muncul, sehingga grup idola biasanya akan dibubarkan pada saat itu.

Namun, tidak sama halnya dengan BIGBANG. Baru-baru ini, 5 tahun kontrak antara BIGBANG dan YGE telah berakhir tetapi mereka telah memutuskan untuk memperpanjang lagi kontrak 5 tahun kedepan dengan YG Entertainment.

Dengan latar belakang bahwa sebagian besar grup idol tampaknya memiliki konflik tak berujung dengan perusahaan mereka, perpanjangan kontrak dengan BIGBANG dianggap sebagai ‘kasus’ khusus.

“Kami tidak berpikir terlalu banyak tentang memperbaharui kontrak tetapi ada banyak di sekitar orang yang mencoba untuk memberikan pendapat atas masalah ini. Karena aku telah menjadi trainee di YG Entertainment sejak aku masih kecil, aku belum memikirkan untuk bergabung dengan perusahaan lain. Kami telah membahas masalah ini. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang perusahaan lain Pada YG Entertainment., kita dapat menciptakan lagu dengan sistem yang berbeda dengan yang diberikan oleh eprusahhan lain. Saya lebih nyaman ketika saya bekerja dengan YG. ” (G-Dragon)

“Kami akan dipandu oleh YG Hiburan dan mereka memahami jenis musik yang kami ingin untuk yang terbaik Baik perusahaan maupun kami dapat terus bekerja dengan baik kecuali kita tahu bahwa kita akan memperbaharui kontrak, saya tidak khawatir tentang hal itu. Namun, tidak baik rasanya jika perpanjangan kontrak telah menjadi focus utama dari berita daripada produksi musik yang bagus Ada masalah muncul dari perpanjangan kontrak antara kelompok-kelompok idola banyak dan perusahaan mereka karena orang-orang berbicara tentang masalah ini terlalu banyak.. ” (T.O.P)

Taeyang mengatakan bahwa ia telah menjadi trainee dengan G-Dragon sejak mereka masih muda sampai mereka tumbuh menjadi remaja.

“Perusahaan mendengarkan pendapat kami, tidak peduli apa yang kami lakukan, kami bisa melakukannya dengan nyaman karena perusahaan kami adalah mendukung kami. Mereka tahu kami dengan baik.” (Taeyang)

YG Entertainment ini juga terkenal karena memiliki sistem yang baik yang setiap artis dapat menikmati, menghargai dan memanfaatkan potensi masing-masing. Oleh karena itu, dapat dimengerti bahwa anggota BIGBANG dapat menunjukkan bakat yang luar biasa terus-menerus.

“YG lebih seperti keluarga daripada perusahaan untuk kami. Kami memiliki komunikasi yang nyaman dengan satu sama lain. Kami telah telah bekerja dengan staf untuk waktu yang lama sehingga kami tidak ingin meninggalkan satu sama lain.” (G-Dragon, Daesung)

PAda saat freetime dari YG, lima anggota kelompok dapat menunjukkan warna mereka sendiri dan kemampuan sebagai musisi, dan penyanyi yang aktif di televisi. Sangat jarang bahwa kelompok idola bisa menulis lirik sendiri dan unggul di dalamnya. Label mereka sebagai ‘Model Idol’ membuat mereka tertawa karena mereka pikir mereka lebih dari memuji.

“Saya ingin menunjukkan bahwa grup idol juga dapat menghasilkan musik yang bagus.” (T.O.P)

“Kadang-kadang, hanya dalam sistem sehingga grup idol dapat dibuat. Di dalam grup, kami adalah seperti sebuah perusahaan yang mengkritik musik yang kami buat dan berbagi Sebagai seorang penyanyi, tentu saja, kita harus menghasilkan musik..” (G-Dragon)

“Setiap 5 dari kita memiliki kekuatan yang berbeda Kami telah belajar banyak dari satu sama lain..” (Taeyang)

“Sangat penting untuk tumbuh setelah kita debut Kita harus mengembangkan terus-menerus..” (Daesung)

Mereka ada di puncak karir sekarang tapi proses naik ke posisi seperti ini tidaklah mudah. Mereka melakukannya dengan baik sekarang karena mereka telah melalui tahap trial and error dan telah melakukan kesalahan juga.

“Kami membuat kesalahan tapi saya pikir bahwa komentar yang kami terima dari masyarakat benar Ketika kita masih muda,. Kami tidak punya banyak pengalaman sehingga kami harus melewati tahap trial and error. Ini adalah apa yang kita disebut ‘ the pain of growing’ Sekarang,. saya rasa banyak tentang hal itu juga saya pikir. kita mampu mengurangi kesalahan yang kita lakukan di masa depan. Ketika saya masih muda, setiap kata kritik sakit, tapi aku baik-baik saja sekarang. ” (G-Dragon)

Hal ini membangkitkan rasa ingin tahu ketika mereka berbicara tentang ‘the pain of growing’. Bila ada tantangan, ada rasa sakit juga. Jika Anda meminta anggota, mereka akan berkata, ‘Sekarang, tidak apa-apa. “Mereka benar-benar peduli tentang kritik.

“Rasa sakit bahwa Anda menderita sekarang akhirnya akan menjadi nutrisi hidup Anda. Hal ini terutama berlaku untuk Jiyong (G-Dragon), ini mungkin adalah rasa sakit yang dia alami ketika ia masih muda membuat dia Jiyong sangat berbeda sekarang. Ini telah mengambil banyak polishing untuk Jiyong untuk berubah menjadi yang kita lihat sekarang. ” (Taeyang)

Anggota yang sekarang menjadi aktor yang sukses, TOP juga mengatakan kepada kita bahwa jalan naik ke peringkat ini tidak mulus sama sekali.

“Aku harus berjuang dengan diriku sendiri. Sulit baik secara mental dan fisik. Ketika aku masih bekerja sendirian, aku juga merasa kesepian. Pernah karena kita telah debut, kita tidak pernah mengambil istirahat. Aku beruntung karena aku menikmati apa yang aku lakukan Ketika aku berakting,. Aku bukan lagi TOP dari BIGBANG tapi aku akan membenamkan diri dalam karakter Itulah sebabnya aku sedikit kebingungan tentang identitasku.. Namun, ketika aku bersama anggota lainnya, terasa nyaman dan lebih baik. ” (T.O.P)

Karena jadwal sibuk mereka, Seungri yang tidak bisa menyembunyikan kantuk juga harus menjawab pertanyaan-pertanyaan kami. Oleh karena itu, maknae tim, Seungri memberi kami jawaban berikut.

“Saya masih terus berkembang, semua ini sulit bagi saya.” (Seungri)

Sementara itu, proses tumbuh yang telah BIGBANG alami sulit digambarkan oleh kata-kata tetapi mereka terus-menerus didukung oleh cinta fans mereka. Mereka tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada fans mereka.

“Ini adalah suatu keberuntungan bahwa para penggemar yang kami hadapi sampai sekarang semua adalah pemberi yang baik sehingga saya kenal dengan kata ‘sulit’. Kami ingin memproduksi musik yang populer dan dicintai oleh masyarakat. Apa yang kita ingin capai telah mampu untuk mencapai sampai sekarang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.. ” (G-Dragon)

BIGBANG telah muncul sebagai grup idola papan atas, mereka ditanya tentang tujuan masa depan mereka. “Kami akan mencoba untuk menunjukkan berbagai musik yang lebih luas.” Mereka menjawab dengan petunjuk bahwa mereka akan memiliki rencana yang tidak biasa untuk memulai.

“Ketika tim merilis lagu dan memulai kegiatan mereka di bawah, nama ‘BIGBANG’ akan menjadi sangat besar Itu tidak akan terjadi kalau bukan karena banyak staf yang bekerja bersama-sama dengan kami.. Kami membuat musik yang nyaman tanpa memandang apakah mereka akan populer atau tidak saya inginkan. untuk melakukannya karena menyenangkan dan tidak ada pembatasan. Karena itu, kita tidak dibatasi dalam kerangka tertentu. Saya khawatir tentang bagaimana kita dapat bermain dengan musik. Musik membuat orang untuk berkomunikasi lebih mudah. ​​” (G-Dragon, Taeyang)

Menurut G-Dragon, BIGBANG sedang mencoba untuk memanfaatkan internet untuk para penggemar agar bisa memiliki kontak langsung dengan musik mereka. Ini adalah lagu yang bisa diselesaikan dengan menyanyi dan jika hanya ada suara saja, itu tidak akan berarti. Lagi pula, mereka ingin menciptakan musik yang nyaman untuk telinga dan menyenangkan.

Setelah berbicara tentang musik, kita juga berbicara tentang kepentingan lain bahwa setiap laki-laki muda lainnya di usia 20an. Para anggota mengatakan, “Tidak ada waktu” dan menggelengkan kepala mereka.

“Studio Recording, Musik Kamar, Praktik ruangan adalah semua tempat yang kita pergi di dalam perusahaan. Kami bermain, memproduksi musik kami, praktek dan melakukan semua hal di sana. Kami juga melakukan perjalanan untuk mencari restoran ketika kami tidak terkenal itu tetapi kita tidak bisa melakukannya sekarang jadi kita makan di kantin perusahaan. saya melakukan segala sesuatu di dalam perusahaan.. ” (G-Dragon)

“Bahkan ada sebuah tempat tidur lipat dalam perusahaan, sehingga Anda tidak ingin pulang sama sekali.” (Daesung)

BIGBANG telah bersama-sama mulai mereka berusai 10 tahun sampai mereka berusia 20 tahunan. Mereka juga memperbaharui kontrak mereka, mungkin mereka akan tetap sebagai anggota BIGBANG ketika mereka berusia 30 tahun. BIGBANG akan terus bersama dan saling memiliki sampai 5 tahun kemudian.

Sumber: eNews + eNews melalui bbvipz

English translate: Rice @ bigbangupdates

Full credit: bigbangvip.net

Ind translate: D_NA@imshineelover


Posted 9 Mei 2011 by MVP in Interview

Tagged with ,

One response to “[Interview/Trans] BIGBANG Interview on E News

Subscribe to comments with RSS.

  1. thanks ya uda share + translate😄

Tinggalkan Balasan

