[FF] This is The Life (Trailer)   6 comments


Hello…

Met malming semuaa… ^^ #ketauan bgt gue ga ada yg ngapelin..huehheehe

Aku kembali lagi dengan FF terbaru.

Lagi coba2 bikin trailer nih.

Moga suka dan penasaran.

Besok aku post chapter 1, sama lanjutann FF precious thing.

Simak guys.. Kritik dan sarannya jgn lupa ya tulis  di komen..

Enjoy

Cast=

  • Rana Stewart (fiksi): blasteran korea-australia
  • All member of SHINee
  • Shin Se Kyung
  • Kim Chae Ri (fiksi)
  • Other cast (find them by your self)

Disclaimer=

I do own the story line, and Rana Stewart. Kim Chae Ri is belong to my sister’s. I don’t own SHINee and Shin se Kyung.

Deskripsi=

Rana Stewart. Gadis blasteran korea-australia yang awalnya hidup bahagia layaknya anak seorang pengusaha lainnya harus menghadapi berbagai persoalan yang bertubi-tubi mendera hidupnya. Akibatnya, Rana bukan lagi gadis lugu yang pemalu melainkan menjelma menjadi gadis yang liar, suka melanggar aturan, dan acuh tak acuh. Ujung dari semua permasalahan kemudian mengantarnya ke sebuah lingkungan yang jauh berbeda dari tempat asalnya yaitu Australia. Sanggupkah Rana memulai hidup barunya dengan beradaptasi di Korea? Sementara bayang2 masa kelamnya terus menghantui.

Please look forward and support me by leaving your comment if you like this story.. ^^

.

Trailer=

“I love you Rana..” pria dengan rambut coklat lembut itu menatap lembut ke arah Rana. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, tidak mengurungkan niat mereka untuk mengikrarkan janji setia sepasang kekasih.

“I love you too. I always have, I always will..”

.

“Apa bagusnya sih mata sipit dan rambut pirang itu??”

“Justru di sanalah letak keistimewaannya..” ujar pria dengan tubuh atletis itu sambil berdecak kagum. Seolah ia memandang sebuah karya seni tak ternilai. Membuat sang gadis yang ikut duduk memperhatikan, menatap jijik ke arahnya.

.

“Mom, kenapa kau lakukan ini padaku?? Kau tau aku mencintainya..!!” Rana terduduk lemas di lantai yang dingin. Wajahnya merah, matanya sembab. Air mata terus mengalir di kedua pipinya yang putih.

“Mom hanya ingin yang terbaik untukmu..”

.

“Pembunuh!! Kau pembunuh.. ”

“Aku..a..aku…” ia tak dapat menyelesaikan kalimatnya. Ia menangis menyesali perbuatannya. Air matanya tak berhenti hingga keesokan harinya.

.

“Kamu itu bukan tipenya. Liat saja gaya cewe centil itu.”

“Aku tidak akan menyerah semudah itu..” pria itu tidak tau bahwa kalimatnya barusan sangat menyakiti hati seseorang yang ikut mendengar perkataannya.

.

“Aku membencimu.. kau tau? Kau adalah musuh terbesar ku di dunia ini..”

“I know…”

“…”

.

“Let’s be friend from now on!!”

“Okay..”

.

“Hai my sexy cousin. Miss me?” pria itu mengerling nakal. Betapa inginnya Rana menendang wajahnya saat itu.

.

Thank’s God.. After all this complicated thing, finally You let me be with him. Bisik Rana dalam hati.

“Bibirmu kering baby. Aku basahkan ya..” ucapnya sambil menatap lembut ke arah Rana.

.

a/n:

Do you like it guys?

Penasaran? Atau ga? *kayaknya bakal gagal lagi nih ff..

Posted 7 Mei 2011 by MVP in Fan Fiction

Tagged with , , , , , ,

6 responses to “[FF] This is The Life (Trailer)

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah,
    spertinya misteri nih chingu,
    bnarkah???
    aku orgnya dikit parno’an.

  2. jangan nyerah gt donk author
    kan yang penting da usaha
    tp aku rada bingung ma trailer y
    hehehe
    aku tunggu cerita ya!
    hwaitting!!!🙂

  3. penasaran banget.
    Aku ga bisa nebak sama sekali siapa aja cast-nya.
    kayaknya aku yakin satu hal, pasti onew yang jadi main cast, namanya author kan rana tuh, biasnya author kan onew. Hehe #sota bgt

Tinggalkan Balasan

