[FF] Romantic *Part 3 of ?* NC-25   40 comments


Penasaran ama judulnya? Wuahahaaha..

Btw, mian ya baru bisa post ff,, hehe.. Buat yang nunggu lanjutan FF precious thing, sabar.

Besok aku post..

Ok, simak ya guys!

Comment please if u like it.. ^^

.

Cast =

  • ___ (You)
  • Jonghyun SHINee
  • Key SHINee
  • Other SHINee member

Chapter 3

.

.

[Your POV]

Otak dan tubuhku sedang tidak berkoneksi satu sama lain. Dimana otakku menyuruhku, mendorong Key dan lanjutkan perkerjaanmu. Sementara tubuhku diam, kaku dan mataku malah terpejam! Oh sial dia pasti memandangku sebagai cewe gampangan!

“Maaf..___. Aku tidak sengaja.” Key berdiri dan membantuku bangun. Dengan jantung berdebar aku meraih tangannya. Kurasakan panas di wajahku. Aku memalukan!!

“Kau masih banyak kerjaan?” aku mengangguk dan menunjuk beberapa berkas yang harus aku selesaikan.

“Aku bantu ya.. Nanti pulangnya aku antar.” Tawarnya. Baik sekali dia. Well, sekali lagi ini adalah satu sisi Key yang tidak aku tau sebelumnya. Aku memang benar2 tidak mengenalnya dengan baik. Kami merupakan rival di kantor. Well, karena jabatan kami sama2 tepat di bawah Lee Jinki atasan kami manajer bagian pemasaran dan penjualan. Aku sebagai asisten pemasaran sedangkan Key menjabat asisten penjualan. #sumpah gue Cuma ngira2 doank ni jabatan, jadi kalo salah mian ya chingu ^^

“Gomawo.. Tapi..apa tidak merepotkanmu.?”

“Tentu saja itu merepotkan. Apa boleh buat kan? Kita satu divisi, bukan hanya kamu yang di tegur tapi yang lain juga akan kena jika kau tidak menyelesaikannya malam ini” Apa? Baru saja ia bersikap manis kenapa sekarang berubah? Memang ada benarnya. Tapi tidak harus dengan kalimat kasar begitu.

Tanpa menghiraukannya, aku melanjutkan pekerjaanku kembali. Dibantu Key tentunya. Dia cekatan juga. Beberapa kali dia menegurku karena salah memasukan angka. Dia mengataiku ceroboh lah, kurang teliti lah. Ugh cereweeeet..!!

Aaaaah.. Aku meregangkan otot2 ku. Capek sekali. Aku melirik jam tanganku. Sudah jam 11.30 malam.

“Ayo cepat, bereskan barangmu. Sepertinya akan turun hujan.” Aku beranjak malas dari tempat dudukku.

@perjalanan pulang

Terlintas di pikiranku kejadian kemarin. Dengan cepat aku menggeleng2kan kepalaku mengusir pikiran aneh itu.

Saat sampai di depan gedung apartemenku. Key menoleh ke arahku seraya berkata.

“Tolong kau pertimbangkan lagi yang tadi siang. Aku akan sabar menunggu.” Sahutnya. Ia menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyum simpul yang manis. Aku mengangguk. Kemudian aku pamit dan keluar dari mobilnya.

Aku terus merenungkan hal2 yang terjadi hari ini saat memasuki lift menuju kamarku. Seolah semua kejadiannya terputar kembali. Aku tersenyum mengingat saat Jonghyun oppa menegurku. Ia bahkan mengelus rambutku.

.

.

Aku berhenti melihat siapa yang sedang bersandar di depan pintu apartemenku.

“Oppa? Kau sedang apa? Kenapa ada disini?” aku berjalan mendekatinya. Jonghyun oppa menatapku lemah.

“Kau tidak apa-apa oppa?” aku menyentuh dahinya. Panas. Sepertinya dia demam. Apa karena menungguku disini? Cuacanya cukup dingin ditambah sekarang hujan deras di luar.

“Se Kyung,,marah padaku ___. Dia mengunci pintu rumah. Aku..bahkan dompet saja tidak bawa..” Oppa.. Ck. Se Kyung benar2 keterlaluan. Bisa2nya dia menelantarkan suaminya ini.

Aku mempersilakannya duduk di sofa setelah kami berdua masuk ke dalam.

“Oppa tidur disini saja ya. Aku akan ambilkan selimut.” Jonghyun mengangguk lemah.

Aku kembali dengan membawa bantal dan selimut. Aku duduk di sampingnya.

“Jadi oppa, sebenarnya apa yang terjadi? Kalian bertengkar?”

Ia kemudian menceritakan semuanya. Se Kyung melihatku berbicara dengannya siang tadi. Dan itu membuatnya cemburu. Menggelikan. Padahal dia yang sudah merebut Jonghyun dariku.

“Aku ..minta maaf ___. Aku ga pernah bermaksud meninggalkanmu. Aku..aku harus bertanggung jawab karena membuatnya hamil. Kau tau kan? Aku tidak pernah mencintainya. Aku hanya mencintaimu…”ratapnya. Dapat kulihat jelas raut wajah sedihnya.

“Sudahlah oppa. Ini sudah terjadi.. Aku sudah memaafkanmu.” Aku memeluknya. Mencoba menenangkannya. Walau hatiku perih. Tetap saja ia yang menghamili Se Kyung. Dan kenyataan bahwa dia sudah jadi suami orang, membuatku semakin sakit.

“Katakan ___-ah. Katakan kau masih mencintaiku…”

“Ini sudah malam oppa. Aku mau tidur..” aku melepas pelukannya. Saat ini aku ingin sekali menangis. Aku terharu mendengar pengakuannya. Dia masih mencintaiku.

“Jangan tinggalkan aku ___. Kau tau aku sangat sakit saat harus meninggalkanmu. Aku tidak mau kehilanganmu lagi..” apa yang dia bicarakan? Dia sudah beristri.

“Cukup oppa. Jangan katakan apa2 lagi..”  Aku tak berhasil menyembunyikan air mataku.

“Kalau..memang kau mencintaiku..seharusnya kau bilang sejak awal..kalau kau menikahi Se Kyung karena itu. Lagipula kenapa kau bisa berbuat begitu padanya? Di belakangku? Kau pikir *sob* aku juga tidak sakit saat kau tinggalkan?..”

“Mian __-ah.. Mianhe.. Waktu itu aku mabuk. Dan saat aku melakukannya, yang terbayang adalah kau __-ah.. Pecaya padaku. Aku hanya mencintaimu..” Jonghyun kembali memelukku erat. Aku menangis. Ku dengar ia juga menangis. Ah, betapa aku mencintainya, sampai saat ini.

“Jangan di lepas..___. Biarkan tetap seperti ini” Kami berpelukan hingga beberapa lama. Aku tak sadar siapa yang memulainya karena tiba2 bibir kami saling berpagutan. Bayangan ciuman ku dengan Key kembali terlintas. Ini seharusnya menjadi ciuman pertamaku bersama Jonghyun. Tapi..

“Sebaiknya kau cepat tidur oppa. Kita ada rapat besok pagi.” Di sela2 ciuman kami,

“Ne.. Tapi aku ingin tidur bersamamu. ” Hah? Apa? Ku pastikan 100 % kalau saat ini wajahku semerah tomat.

“Tidak oppa.. Aku..” Jonghyun menaruh jari telunjuknya di depan bibirku.

“Tenang saja, aku tidak akan berbuat apapun. Aku hanya ingin tidur sambil memelukmu.. Sekali ini..” bujuk Jonghyun. Aku bimbang. Disatu sisi aku ingin berada di pelukannya. Aku ingin didekatnya. Di satu sisi yang lain, dia sudah punya istri,

.

Aku merapatkan selimutku. Hangat. Walaupun rasa hangat ini bukan dari selimut. Namun dari sosok yang tertidur di sebelahku.

Ku tatap wajahnya, aku menelusuri setiap lekuk wajahnya dengan jari telunjukku.

Matanya, alisnya, hidungnya, bibirnya. Wajahnya sempurna. Dan lihatlah, walaupun kami berdua berada dalam satu kamar, dan dia lelaki normal, kami tidak melakukan apa-apa. Aku semakin kagum dengannnya. Rasanya semua sifat dan sikap Jonghyun ingin aku simpan dan aku miliki sendiri.

Ini kedua kalinya aku tidur satu ranjang dengan seorang pria. Dan itu pun terjadi dalam dua hari berturut2.. Ya ampun apa yang aku pikirkan. Babo ___!!

Aku tidak bisa tidur kalau begini caranya. Tangannya terulur memelukku. Kami berdua berhadapan. Nafasku sesak. Bukan karena eratnya dia memeluk. Tapi lebih karena aku yang tidak bisa mengontrol diri.

Relaks ___. Jangan memalukan seperti ini. Ok. Aku mengambil nafas panjang. Dan kupenjamkan mata ini.

.

Dan entah siapa yang memulai lebih dulu, tiba-tiba saja bibir kami bertemu dan saling melumat. Lidahnya menerobos masuk ke dalam mulutku. Mencari2 lidahku. Lidah kami saling berpagutan sementara tangan kirinya yang bebas bergerilya membuka pakaianku.

Kami sama2 tanpa busana sekarang. Ia menatapku dengan tatapan nafsu. Bukan tatapan yang biasa di perlihatkannya padaku.

.

Aku terbangun di sisa malam itu. Jam dinding kamarku menunjukan pukul 4 pagi.

Sialan! Bisa2 nya aku mimpi seperti itu. Padahal aku sedang bersama Jonghyun. Kenapa Kejadian waktu bersama Key yang terbayang. Uhhhk! Aku memukul2 kepalaku dan menangis.

Itu merupakan kejadian paling memalukan yang pernah terjadi padaku.

Aku menangis, hingga membangunkan Jonghyun. Ia menyentuh pundakku lembut.

“Gwenchanayo?” bisiknya lembut. Aku mengangguk pelan.

Jonghyun menatapku dalam2 dengan serius.

“Saranghae ___” katanya. Memelukku lagi. Aku tersenyum dan berbisik.

“na do..”

Ia membalikkan tubuhku. Menatapku lagi.

“Oppa..” Kami berciuman. Cukup lama.

Ia tersenyum mesra. Kami berdua membisu. Ia menatapku, dan aku balas menatapnya lagi. Dia begitu menggoda. Jonghyun oppa.. dan aku sangat menyesalkan kini ia menjadi milik Se Kyung.

“Oppa..” aku melenguh pelan saat ia mencium leherku. Ia menutup mulutku dengan mencium bibirku.

“Baby I want u..” bisik Jonghyun. Entah semerah apa mukaku saat itu.

Perlahan ia membuka semua pakaianku dan pakaiannya hingga kami berdua sudah sama2 naked.

“Oppa….Ppalliii..aahhh” aku mendesah saat ia menggigit pelan nippleku.

Ia mencium vaginaku. Memasukkan lidahnya. Menjilatinya. Geli. Namun permainannya kalah dari Key. Oh!! Dia memasukkan bendanya ke dalamku. Dan dalam sekali sentakan, ia mulai memaju mundurkan tubuhnya.

“AAaaah..oppa..ah.” Aku mulai menikmati ritme permainannya yang cepat. Tidak seperti Key yang tenang dan lembut. Ah ada apa denganku kenapa aku malah memikirkan Key di saat seperti ini.

Jonghyun ambruk di atasku, saat kami sama2 mencapai klimaks.

.

.

Aku terbangun tepat pukul 7 dan dengan kecewa aku mendapati Jonghyun oppa tidak ada di sampingku. Tapi..ada satu hal. Dia membuatkanku sarapan. Aku melihat ada kertas di sana.

>> Terima kasih untuk semalam. Aku mencintaimu.❤

Aku tersenyum. Walau sedikit kecewa. Karena dia tak pamit padaku.

Aku menyantap sarapan pagi itu. Memang tidak seenak buatanku. Tapi aku melahapnya dengan bahagia, seolah ini adalah makanan terenak di dunia.

.

.

1 minggu sejak malam itu, secara diam2 aku sering bertemu Jonghyun oppa. Terkadang kami nonton. Atau sekedar makan malam. Memang aneh. Dan aku tau ini sangat salah. Tapi aku tak peduli. Karena aku memang mencintainya. Aku belum rela melepasnya.

Dan satu hal yang paling penting, dia mencintaiku. Setidaknya itu yang di katakannya. Aku yakin oppa tidak berbohong.

Seperti minggu kemarin, kembali dia memberiku kejutan. Awalnya aku pikir ia tidak datang ke tempat janjian kami. Ternyata..ia pergi dulu ke gangnam, hanya untuk semangkuk sup kimchi favoritku. Semalam saat dia menelponku, aku memang bilang sedang ingin makanan itu.

Walau menurut orang lain hal itu aneh. Menurutku itu adalah hal paling manis dan romantis yang pernah dia lakukan. Karena di dasar mangkuknya ada sebuah cincin…

“Aku ingin menikah denganmu ___. Aku janji akan menceraikan Se Kyung setelah anak kami lahir. Will u marry me?” tepat pada saat ia mengakhiri kalimatnya, segerombolan anak kecil datang sambil membawa balon. Di masing2 balon itu bertuliskan WILL U MARRY ME. *sumpah ngiri banget sama __ gue juga mau di lamar ama jongpa*

Jonghyun oppa kemudian menyanyikan sebuah lagu berjudul sama yang diikuti oleh iringan suara anak2 kecil tadi.

Butiran air mataku jatuh ke pipiku. Aku bahagia sekali. Tak dapat ku ungkapkan dengan kata-kata.

“Yes I will..”

Drrrtt. Drrrtt.Ponsel ku berbunyi. Segera aku mengangkatnya. Aish siapa yang menggangguku malam2 begini.

“Yoboseyo..?”

“Ah..Key? Ne.. Ada apa?”

“Besok? Hmm. Tidak. Aku tidak ada kerjaan.”

“Ok.”

“Ne.. Annyeong.”

.

.

Key mau ngapain tuh?

Sementara __ sudah di lamar Jonghyun terus gimana lanjutan hubungan Key sama __? Penasaran?

Keep stay tune yaaa ^^

Posted 7 Mei 2011 by MVP in Fan Fiction

Tagged with , , , , ,

40 responses to “[FF] Romantic *Part 3 of ?* NC-25

Subscribe to comments with RSS.

  1. Duuh,tanggung ceritanya…!!
    Penasaran… >.<

  2. chukae chingu.
    virus2 d kompiemu udah tdrbasmi,
    wkwk.
    penasaran nih sama critanya,
    bln bsa d tbak.
    tapi pengennya ___ sama key,
    wkwk.
    lanjut chingu.

    PT jg jgn lupa yah chingu,
    hehe
    hwaiting.

  3. Wuah.. dilema antara jong ama key..
    Kalo aq lebih milih jong.. Hehe..
    Btw kapan ff yang main cast-nya minho ama tae? Oneshot juga gpp.
    Mian ya banyak permintaan..😄

  4. aku jga gk sabar nih kelanjutannya,kira2 milih jong oppa atow key ya…..!bingung

  5. nah loh, knp skrg jd’a ma Jjong oppa?
    wah, sejak kpn aku gak setia sama key? #plakk

    wah, penasaran sama lnjtn’a.. ^^

    • hehe.. oke.. uda ada yg part 4 koq..
      Btw, aq bales komen mu yg lain disini aja ya. Lam kenal and makasih uda komen..
      sering2 berkunjung ya ^^

  6. Hehe aku udh bc part 4 sama 5 + udh komen jg^^

    salam kenal jg author, keyla imnida^^

    aku komen pke nama seungmii, itu namkor aku #gakadaygnanya

    hehehe, aku pastiin bkl sering mampir, asal author hrz lbh sering ya publish ff’a🙂
    ok ok.. d tunggu karya2 slnjt’a ~_~

  7. penasaran ma kelanjutannya. .

  8. yaa lanjutan.a kpan nie ching aqu uda tunggu

  9. , salahhh, salahhh, salahhh … *geleng geleng kepala*
    ,knappa akku bsa jdii slingkuhan.aa jongppa ?!! Pdahal ada keyppa yg menungguku ?!! *plak_gubrak*

  10. Wah keren ceritanya!, aku baru nemuin blog ini -.- dan baru baca ff ini *ketinggalan bgt -,-* di tunggu lanjutannya ^^

  11. annyeong, reader baru nih XDD
    telat banget baru baca, hiks (==’)
    ceritanya bagus banget, kkkk. banyak NC tapi tetep ada alur jelas, demen deh sama cerita begini XDDD
    udah ada lanjutannya kan? baca ah XDD

  12. Makin penasaran >,<

  13. Lanjut thor.
    Ama key dong.

  14. jong tidak brtanggung jwb,,

  15. Hadeuhh,,, Kok balik sama Jonghyun lagi…. Kasihan Key-nya,,, baiklahhh,, aku lgsg capcus chapt berikutnya,,,,,

  16. ___, astaga,
    sdh terima adj lamaran jongoppa, biar key sm ak #plak, wkwkwk
    kelanjuta.a d tnggu ya author

  17. Akhirnya bersama lagi…
    Senengnya….

    Tpi apa akan bertahan lama?

    Nahh loohhh,, sekyung ternyata ada mksd tersembunyi..

  18. hUAAAAAAAAAAA >.<|
    Ak lebih suka klo ama key.
    Bahasanya lebih baku dong thor ,
    dan lebih panjang .
    Hahahahahaha😀
    Tapi seruu bangey ceritanyaaa :DDD

  19. lanjutin ya aku ska gya bicaramu

  20. Hahayyyy…cinta segitiga neh critanya,tp kalo milih sia aq lbih sukanya ma jonghyun deh,hehehe.. ^.^

  21. next dong, tapi kesannya ceweknya murahan banget ig, kasihan key😦

  22. yah abis😦
    lanjutannya dong

  23. kpan part 4 nya neeh thor ,, seru bgt !!
    aq penasaran , tpi aq sedih suami q kasihan bgt ya ( KEY )

  24. DAEBBAK…

  25. Bikin pensaran aja ni author hehehe,,, daebakkk,,,🙂

  26. pernasaranO_o Lanjut thor…

  27. Daebakkkk thor crtaaa nya ><
    Keep writing thorr^^

  28. lanjutiiiin!!!

  29. Annyeong!
    Aq leader bru nih🙂
    Thor,mian ne k’lo.x aq cma komen di sni😛

    Lanjut scpat.x ne thor!
    Gk sbar ma lnjutannya

  30. Iyaaaaaaa thor penasaran pake banget, good job yaa

    hydrilla verticillata
  31. Whoaaa Annyeong *bow*
    Cerita keren thor, penasaran ahh
    Gimana dong keynya u,u
    Pengen sama key doh wks

  32. thor lanjutanya mnaa??????????

  33. Pliiis…
    Dengam Jjong oppa aja…
    PLEASE!!!
    GW MHON BGT DAH…#gila,authorny siapa yg nentuin alr kok mlah lo?

    But, Daebak! To Author

  34. Kl jjong jd sm gue(?) Kasian key T,T

  35. Eh lanjutin kaaga lu /?
    *siapin Golok
    ahak :v
    kreatif tor😀
    ailopyuu torr muahmuah duar

  36. weee di chap ini ngeselin.. knp jonghyun mainin perasaan gue? *ehh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: