[News/Info] {NEWS} SHINee’s Jonghyun tidak ikut di acara Immortal Song 2??   1 comment


Huwaaaaa.. T_T

Sumpah rada kecewa pas liat berita ginian.

Padahal kita semua kan pengen ngeliat Jong oppa perform lagi.

Sebelumnya gue dilema juga mesti di post ato ga.

Tapi akhirnya ke-post juga.. Yah supaya kalian tau aja kalo oppa kita ini ga bakal ikut serta.

Well, disimak aja deh beritanya chingu.!

.

Sebelumnya, kami melaporkan bahwa KBS akan menyiarkan berbagai acara menyanyi baru dengan banyak idol yang berjudul “Immortal Song 2.” Meskipun garis besar acara sementara telah dirilis sebelumnya, produser baru-baru ini menegaskan enam anggota terakhir yang akan ikut serta.

Pada tanggal 4 Mei, PD Kwon Young Jae men-tweet, “Changmin, Hyorin, Yoseob, Min, Yesung, dan IU akan datang bersama-sama. Jika mereka bersaing dengan sebuah lagu dari Shim Soo Bong … Saya pikir ini akan menyenangkan. Have fun kids, jangan terlalu gugup. “

Seorang wakil dari KBS mengkonfirmasi melalui Newsen, “SHINee Jonghyun tidak akan dapat bergabung dengan program karena jadwal yang saling bertentangan. Kami sedang dalam tahap diskusi dengan 2 PM JunSu yang akan ditambahkan nanti. ”

Shooting pertama akan diadakan pada 16 Mei. Episode pilot saat ini dijadwalkan untuk bulan Juni.

sumber: allkpop.com

.

[IND TRANS by ME]

Sebelumnya, kami melaporkan bahwa KBS akan menyiarkan berbagai acara menyanyi baru dengan banyak idol yang berjudul “Immortal Song 2.” Meskipun garis besar acara sementara telah dirilis sebelumnya, produser baru-baru ini menegaskan enam anggota terakhir yang akan ikut serta.

Pada tanggal 4 Mei, PD Kwon Young Jae men-tweet, “Changmin, Hyorin, Yoseob, Min, Yesung, dan IU akan datang bersama-sama. Jika mereka bersaing dengan sebuah lagu dari Shim Soo Bong … Saya pikir ini akan menyenangkan. Have fun kids, jangan terlalu gugup. “

Seorang wakil dari KBS mengkonfirmasi melalui Newsen, “SHINee Jonghyun tidak akan dapat bergabung dengan program karena jadwal yang saling bertentangan. Kami sedang dalam tahap diskusi dengan 2 PM JunSu yang akan ditambahkan nanti. ”

Shooting pertama akan diadakan pada 16 Mei. Episode pilot saat ini dijadwalkan untuk bulan Juni.

.

Tapi gpp deh, kalo terlalu sibuk ntar jong oppa sakit.. #lebaybgtgue

.


Posted 4 Mei 2011 by MVP in Info, News, PIC

Tagged with , ,

One response to “[News/Info] {NEWS} SHINee’s Jonghyun tidak ikut di acara Immortal Song 2??

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yah,sayang dong…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: