[Pic] 110502 SHINee Taemin – ASTA TV Magazine May issue   2 comments


Hai hai shawols!!

Met hari pendidikan nasional!! *lol telat amat gue

Btw, hari ini ga terlalu banyak news terbaru-nya SHINee,,

So, gue post aja apa yg gue temuin tdi di SFI.

Ok.. ini dia..

.

.

Look at the adorable maknae Taemin!

Isn’t he cute??!!

Ya ampun aku pengen banget beli tu majalah!

Walo ga ngerti artinya appan.. #haha

Sorry guys cuma cover majalah doank!

Ntar kalo ada lanjutannya bakal gue share disini.. ^^

 .

source: paprii @ soompi
reupload: Mrs.CMinho
full credit: shineee.net

Posted 2 Mei 2011 by MVP in PIC

Tagged with , , , ,

2 responses to “[Pic] 110502 SHINee Taemin – ASTA TV Magazine May issue

Subscribe to comments with RSS.

  1. onnie klo da majalah yang ngebahas semua tentang shinee blg k aku ya.
    tp yg tlsan y indonesia ya klo korea mn ngerti
    thnks b4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: