[FF] Precious Thing *Part 18 of ?*   2 comments


Cast =

  • Onew SHINee
  • Kim Minji (Karakter fiksi)
  • Other SHINee member

Chapter 18

Decision

.

“Luna??? Kamu bisa mendengarku?” Tanya bibi Kanmy, ketika Luna mulai membuka matanya. Luna mengangguk lemah.

“Bolehkah bibi berbicara padamu sebentar Minji?” aku mengangguk, wajah bibi Kanmy tampak pucat. Apa ini menyangkut penyakit Luna? Aku menggigit bibirku dan berjalan mengikuti bibi Kanmy. Dia berhenti, tangannya gemetar.

“Maafkan aku sebelumnya Minji, aku tak menyangka akan melakukan hal ini padamu. Sungguh, aku akan merasa sangat malu seumur hidupku.” Dia tampak ragu, ada apa sebenarnya?

“Ada apa bibi? Katakan saja, apa yang mengganjalmu?” dia makin terlihat gelisah.

“Maaf…maaf Minji!” air matanya berguguran, dia berlutut di depanku.

“Bibi! Apa yang terjadi?” tanyaku cemas, sambil berusaha merangkulnya sampai ke kursi.

“Ibumu juga pasti takkan memaafkanku, kumohon maafkan aku Minji!” ada apa? Kenapa omma tidak mau maafkan bibi? Bibi terlihat begitu tersiksa hingga memohon padaku untuk memaafkannya. Tapi kenapa?

“Kumohon bicaralah bibi, aku ga ngerti apa maksudmu?”

“Luna…dia anak yang sangat kucintai, jangan bawa dia pergi!” isak bibi, Luna? Apakah dia? Air mataku berjatuhan.

“Luna kenapa?” bibi makin terisak, aku jadi semakin bingung.

“Pergi! Pergilah kemana saja! Keluar dari rumah itu Minji, Luna…Luna ga ingin melihatmu bersama Jinki! Bibi mohon  padamu! Jangan biarkan Lunaku pergi…” Oh my…Oh God! Aku terduduk, apa?

“Bi, apa maksudnya?”

“Luna, kamu tau ia mencintai Jinki. Luna ingin bersamanya, ingin hidup bersamanya! Aku tak tau harsu melakukan apa, maafkan aku Minji!” aku menggeleng, air mataku semakin deras.

“Kumohon Minji!” isak Bibi Kanmy makin keras, dia mengguncang-guncang tubuhku yang tak bisa berkata apa-apa ini.

“Keluar dari sana Minji! Pergi dari rumah Jinki! Akan kuberikan apa saja untukmu! Asal kau pergi darinya! Tidakkah kau ingin melihat Luna bahagia?”

“Tapi bi…”

“Apa kamu ingin membunuhku Minji? Tanpa Luna, aku ga punya siapa-siapa lagi! Ku mohon…” bibi merintih rasanya pedih sekali. Omma, apa yang harus kulakukan?

“Jangan buat aku seperti ini, Minji! Ini semua demi Luna! Biarkan dia bahagia, Minji! Aku tau ini egois, tapi biarkan dia! Biarkan dia!!!” kenapa? Kenapa? Aku menggigit bibirku, hatiku terasa begitu pedih.

“Aku akan pergi!” sahutku kemudian, kemudian berlalu. Aku tak tau harus kemana, tapi mungkin aku akan pergi keluar negri. Pergi jauh, walau aku tau luka di hati takkan segera menjauh.

[Author POV]

Jinki melihatnya, melihat semuanya. Dia tau bagaimana pedihnya perasaan Minji, tapi ini semua karena dirinya juga. Dirinyalah yang membuat Minji kian menderita, bahkan Luna juga. Seharusnya, aku ga perlu mencintainya. Pikir Jinki melayang, akankah dia membiarkan gadis itu pergi begitu saja dari hidupnya?

I know there’s something in the wake of your smile. I get a notion from the look in your eyes, yea. You’ve built a love but that love falls apart. Your little piece of heaven turns too dark.

Listen to your heart when he’s calling for you. Listen to your heart there’s nothing else you can do. I don’t know where you’re going and I don’t know why, but listen to your heart before you tell him goodbye.

Sometimes you wonder if this fight is worthwhile. The precious moments are all lost in the tide, yea. They’re swept away and nothing is what it seems, the feeling of belonging to your dreams.

Listen to your heart when he’s calling for you. Listen to your heart there’s nothing else you can do. I don’t know where you’re going and I don’t know why, but listen to your heart before you tell him goodbye.

And there are voices that want to be heard.
So much to mention but you can’t find the words. The scent of magic, the beauty that’s been when love was wilder than the wind.

Listen to your heart when he’s calling for you. Listen to your heart there’s nothing else you can do. I don’t know where you’re going and I don’t know why, but listen to your heart before you tell him goodbye.

TBC~

.

cepet baca part 19 nya chingu biar ga penasaran ^^ trus jgn lupa komen yaa !!


Posted 2 Mei 2011 by MVP in Fan Fiction

Tagged with , , , , , , , ,

2 responses to “[FF] Precious Thing *Part 18 of ?*

Subscribe to comments with RSS.

  1. chingu,
    kok isinya lirik lagu semua??
    hehe.
    hwaiting.

  2. hhhh…hh kenapa TBC ?? *@.@*
    Alur-nya dh bagus lho onnie.
    per-part-nya agk d panjangin ya…

Tinggalkan Balasan

