[Pic] Key Pre-debut Photos!!   Leave a comment


Hey..hey.. shawol!!

Gimana kabarnya??

Semoga baik2 aja yaa.. aku harap begitu.. ^^

Sumpah deh hari ini gue capek banget!!

Abis belajar seharian #wkwk baru kali ini

udah gitu tempat les-nya jauh banget dari rumah ku!! T_T

abis dah bokong gue duduk mulu..

yah tapi untungnya guru gue baek banget! jadi sedikit terobatilah capeknya huahaha #curcol.

Ok, enough cap-cusnya.

Postingan kali ini gue persembahkan khusus buat kalian yang ngakunya lockets!!

Check this out!!

.

Key lutu banget!! sumpah gue senyam-senyum sendiri liat pic yg ini. huahaha..😄

hehehe..😀

Tebak2 Key yang mana?

nyahahaha.. sumpah lucu banget..!!

imuttt banget >,<

speechless!!

neomu kyeopta..

mau terbang kayak na..

cup..cup.. jangan nangis Key.. T_T cini2 sama noona aja..

imut na

see u next time lockets!!

Saranghae..

.

cre all pic as tagged!!

Posted 1 Mei 2011 by MVP in PIC

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: