[Pic] HQ Key Photos!!   4 comments


Hello para reader!! #sok asik banget gue!!

Sumpah gue ga nyangka ternyata ada juga yang isi polling!!

Gue kaget banget!!

Ga kepikiran, huhu terharu T_T

Aku pikir tuh ga ada yang isi.. huaaa!! makasih banyak shawol #nabur2 bunga ke shawol>,<

Btw, sebenernya ada satu hal yg agak nyesek

Ada yg bilang blog gue isinya jelek banget

Tapi gpp gue terima apa adanya.

Hanya aja kalo bisa, buat yang ngisi poll di coment juga biar gue tau kekurangan blog ini apa??

Hmm.. #curhat mode:on

Ok, so ini dia HQ pic-na..

.

.

lol ga bisa komen apa2

Key Umma😄

sweet smile ^^

Cool abis!!

Gila ya.  Pose Key keren2

Btw, leave comment ya guys ^^

.

cre pic as tagged!!

Posted 1 Mei 2011 by MVP in PIC

Tagged with , ,

4 responses to “[Pic] HQ Key Photos!!

Subscribe to comments with RSS.

  1. style_nya kereen.

  2. ah….
    bju y keren’ pa gy klo dy gy pke bju item klo ga putih
    ah keren bgt

  3. Maygat >,< klepek-klepek liat-nya fufufu~

Tinggalkan Balasan

