[Download] HQ SHINee’s Replay – Japanese Version   7 comments


Hai..hai guys..!!

I’m come back again!!

Aku cuma mau bilang thank u banget buat yang udah mampir ke sini + ninggalin komen!!

Kalian itu baik banget!! Love u❤❤❤

Sekarang aku akan nge-share link download SHINee’s Replay – Japanese Version yang bener2 HQ. Aku udah test, dan emang jernih + bersih banget suaranya.

Jadi aku saranin cepet2 di download deh..

Btw, aku dapet ini dari SFI, dan aku makasih banget sama mereka2 yang udah nge-share ini.

Ok..

So…… this is it..

.

.

Dan ini dia link download file mp3-nya..

here

.

Bagi yang merasa SANGAT TERBANTU, mohon tinggalkan komentarnya

.

source/cre: shineee.net

full credit: youlahaha@ YT

Posted 1 Mei 2011 by MVP in Download

Tagged with , , , , , , , ,

7 responses to “[Download] HQ SHINee’s Replay – Japanese Version

Subscribe to comments with RSS.

  1. oppa q seneng banget denger mp3 ini?????????kedengarannya sich aneh karna aku kpop tapi gak apa-apa aku tetep mendukung SHINee fighthing oppa

    key saranghaelf shawol boice
  2. Thanks for sharing🙂
    Akhirnya dapat juga yang versi jepang-nya..

  3. Thanks for sharing🙂
    Akhirnya dapat juga yang versi jepang-nya…

  4. yeah!

Tinggalkan Balasan

