[ATTENTION] Read First !! (Update 17 Juni 2011)   8 comments


ANNYEONG HASEOO para readers..!!

.

.

Pasti banyak bgt di antara kalian yg bertanya2, kok nama blog ini ganti2 melulu?

.
Well, aku dan author yang satu lagi mutusin untuk ganti nama blog ini jadi korean BB lovers, karena nantinya kita bakalan munculin FF dengan banyak boyband sebagai cast-nya, jadi ga cuman FF tentang SHINee sama Big Bang doank!!

Wohoooo.. Happy guys?

.

Aku ingin memberitaukan pada para readers semua nih,

Please tinggalkan komentar berupa kritik dan saran kalian pada post yang kalian baca, entah itu ff, news, dll.

Karena komen kalian sangat penting, dan aku akan tau seberapa banyak readers yang mampir ke blog ini.

Btw, mengenai polling yang ada, tolong diisi yaah.

Karena polling seperti ‘member favorit kalian’, dan ‘pairing favorit’ hasil terbanyak akan aku buat main cast buat ff terbaru aku.. ^^

Selain itu aku juga akan menampilkan pic, serta news buat hasil polling terbanyak..

Soooo,, stay tune buat update-an terbarunya yaa..

Dan satu hal lagi, buat yang ingin kenalan sesama readers bisa isi komen di halaman ‘Chit – Chat’..!!

Ok, sekian dulu dari saya author BARBIE (MVP)

.

Posted 27 April 2011 by MVP in Uncategorized

8 responses to “[ATTENTION] Read First !! (Update 17 Juni 2011)

Subscribe to comments with RSS.

  1. annyeong haseoo aku reader baru
    mohon bantuannya ya

  2. annyeong haseoo aku reader baru,mohon bantuannya!

  3. Annyeong admin, aku kadang2 selalu nyasar ke blog ini… Hehe, oyah mau ngasih saran… Admin kan sering translate news juga, gabung aja di Official Shawol Indo… Mereka bru dibentuk. Gabungan fanbase2 shawol Indo. Ini twitternya @OffShawolIndo . . . Bagus2 bgt min projectnya…

  4. ok dah Chingu……

  5. annyeong haseoo aku reader baru
    mohon bantuannya ya

Tinggalkan Balasan

