[PIC] Stalking JongKey   7 comments


Hello…

Meet me again guys..

Author Barbie (MVP) imnida.. #lol sok asik bgt gue

Kali ini, aku akan membagikan pic JongKey..

Dan seperti biasa aku dapat dari SFI

Check this out..

.

.

.

.

.

LOL..

It’s JongKey moment guys..

^^

I hope Jonghyun will get well soon..

Aku ga sabar nunggu mereka perform berlima lagi..

Btw, Jong Oppa yg pake topi chingu..

Looks like his style is more feminim than Key..

lol..

source: vlyn@soompi & bromance91
re-upload: Ely
full credit: shineee.net

Posted 25 April 2011 by MVP in Uncategorized

Tagged with , , , , ,

7 responses to “[PIC] Stalking JongKey

Subscribe to comments with RSS.

  1. OMO..!!!
    JongKey.. >.<

  2. Ini stalking pic terbaru kah?

  3. annyeong author, saya baru pertama ini menemukan blog kalian karena saya memang anak baru di dunia per-wordpress-an (maap bahasanya aneh)
    jongkey!!!! gaaaaaaaaaahhh~~~ >///< I want more!!!

    • Anak baru di wp??
      Well, so welcome to wordpress.. (lol ngasal abis)
      Owh suka jongkey yahh??
      Sama dunt..hihi..
      Btw, thanks for ur comment..
      Sering2 mampir yaaa.. ^^

  4. klo ku lbih ska 2min,tpi sama aja kok hhehhe>////<

Tinggalkan Balasan

