[FF] Precious Thing *Part 6 of ?*   5 comments


Cast =

  • Onew SHINee
  • Kim Minji (Fictional Character)
  • other SHINee member..

.

.


Chapter 6

Turn Around

~Background Music Joo-Turn Around (OST Cinderella Sister)~


[Minji POV]

Setelah pemakaman Appa, tidak ada lagi yang bisa kulakukan. Rumahku di jual untuk mengembalikan pinjaman Appa, jadi sementara ini aku tinggal bersama Luna dan  ibunya.

“Mian HyoRin, tolong izinkan aku beberapa hari lagi! Aku ga bisa ke sekolah!” sahutku di telpon pada HyoRin.

“Minji, aku sangat menyesal melihat keadaanmu sekarang! Istirahatlah!”

“Ne, bye!” tutupku. Aku mengembalikan Hp Luna.

“Kau tidak apa-apa? Minji? Hmm?” Luna, lebih muda 2 tahun dariku. Dia mencoba menghiburku.

“Ya, aku baik-baik saja. Maaf sudah membuatmu khawatir!” aku tersenyum tipis.

“Jangan minta maaf! Oya, aku pengen cerita.” Luna duduk di tempat tidur.

“Mian Luna, aku ingin tidur!”

“Ah, ga syik nih! Dengerin dong, taukan mantan aku Jinki Oppa? Kemaren ga sengaja kami ketemu, ya ampun mungkin jodoh kali ya? Menurutmu gimana Minji?”

“Dia masih seperti dulu, tetap perfect! Aku suka banget deh, eh tau ga Minji dia pindah ke sini lho! Kyaa, senangnya. Dia sekolah di mana ya?”

“….”

“Semoga aku bisa bertemu dia lagi, Minji denger ga sih? Minji!! Kok malah tidur sih! Ga asyik deh ah!” Luna merajuk lalu beranjak keluar. Maaf Luna, saat ini aku benar-benar lelah. Aku bahkan ga punya tenaga lagi, orang tuaku sudah tiada. Apa yang harus kulakukan? Aku tidak tau apa-apa lagi.

 Aku turun ke bawah, perutku melilit kelaparan. Mataku juga bengkak, dan berkantung.

“Minji tega deh, masa aku lagi cerita, kamu malah tidur?” rajuk Luna, aku tersenyum lemah.

“Minji ini…kamu laparkan? Makanlah yang banyak!” bibi Kanmy memberiku semangkuk sup.

“Mama, kok sup ini lagi sih?” protes Luna.

“Mau gimana lagi Luna? Mama ga ada uang untuk buat yang lain! Makan yang ada dulu ya, tunggu sampai mama gajian!”

“Ih mama! Aku kan bosen!” Luna merajuk manja.

“Iya sabar ya! Oya, ntar kita check up penyakitmu Luna! Minji sekalian mau check up lututmu?” aku menggeleng. Apa yang kulakukan disini? Aku benar-benar merepotkan Bibi. Keadaan bibi juga sudah sangat sulit, di tambah harus mengurus aku..

“Aku akan cari penginapan, Bi!”

“Apa? Minji apa maksudmu? Pergi dari sini?”

“Iya, aku ga mau merepotkan bibi!” jawabku.

“Ga Minji, kamu itu ga ngerepotin bibi! Pokoknya jangan pergi! Kamu mau kemana lagi?”

“Tapi Bi…”

“Ga ada tapi-tapian! Selama bibi masih ada, kamu ga boleh hidup sendiri lagi!” bibi mulai menangis.

“Apa yang akan dikatakan ibumu nanti, jika bibi membiarkanmu seorang diri?” bibi mengelap air matanya. Aku memeluknya, air mataku jatuh.

“Bi, aku udah besar! Keputusanku udah bulat!” tekadku juga, aku ga mau menyusahkan orang lain. Biar aku yang pergi. Setelah berusaha keras membujuk bibi, akhirnya beliau luluh juga. Walau dengan berat hati.

“Jadi kau akan pergi?” Tanya Luna saat aku membereskan pakaianku.

“Ya, jaga dirimu Luna!”

“Minji…kau boleh kembali kapan saja!” Luna memelukku, aku menangis lagi.

“Gomawoyo. Hmm, aku yakin kamu pasti bisa balikan lagi dengan mantanmu si oppa?”

“Jinki Oppa! Iya kuharap juga gitu!” Luna tersenyum senang, wajahnya sangat cantik. Dia adalah top model di sekolahnya, Jinki oppa itu walau aku ga tau seperti apa orangnya dia pasti beruntung sekali bisa di cintai oleh Luna.

“Minji! Ini..!” bibi muncul dan memberiku sebuah amplop.

“Apa ini?”

“Hanya ini yang bisa bibi beri. Jaga dirimu!” bibi memasukkan amplop itu ke dalam tasku, bibi memelukku dan mengecup puncak kepalaku.

Aku pergi, tanpa tau harus kemana. Namun dengan langkah pasti aku terus menghadap ke depan mencari sesuatu yang ga pasti. Berharap sesuatu mungkin terjadi, entah apa keajaiban itu bisa terjadi.

TBC~~~

a/n:

Gimana pendapatnya chingu tentang part yang ini?

Bagus? Jelek? Boring? Aneh? Gaje?

Let me know by leave ur comment..

Thanks.. ^^

Posted 25 April 2011 by MVP in Fan Fiction

Tagged with , , , , , , , ,

5 responses to “[FF] Precious Thing *Part 6 of ?*

Subscribe to comments with RSS.

  1. sedih banget nasibnya Minji..

  2. chingu nice ff.
    aku reader baru,
    baru nemu ni blog. hehe
    kok makin lama makin dikit tiap partnya???
    trus rada gak ngerti critanya nih,
    tiba2 aja minji yatim piatu dan jatuh miskin

    • makasih chingu udah baca + komen lam kenal yaaa.. ^^
      iya maklum lah namanya juga author malas #plaakkk
      awal2 part semangat banget, makin lama makin males.. kekeke~
      ini ff sebenernya ud tamat, cuman males aja ngepost nya (abis ga ada yg baca T_T)
      yupp,, aku sengaja buat Minji kasian banget hidupnya, biar makin drama gitu,. haha..

  3. hehe,
    iy juga sih,
    blog ini sepi,
    chingu sepertinya krg promosi.

    yah chingu,
    kalo udah siap buat ni ff buruan di publish donk.
    penasaran.

  4. Kok brasa kependekan yah😄 *plak*
    overall nice😉

Tinggalkan Balasan

