[FF]/My Lovely Boyfriend/NC 17/S/1-4   6 comments


Author = Cutebarbie a.k.a shim changri
Genre = Angst, OOC, Romance, School Life
Length = Series Fic
Rating = NC 17
Cast =
• Shim Changri (Imaginary)
• Kim Kibum
• Kwon Yuri (SNSD)
• Other Cast

Disclaimer: I don’t belong all characters here except Shim Changri is mine.
WARNING: No Children Under 17.

~Chapter 1~
Changri pov
“Siwon apa yang kau lakukan?” aku mendorong tubuh Siwon yang menindihku.
“Sstt, diam” siwon menatapku tajam lalu mencium ganas bibirku. Ia mulai meremas-remas payudaraku
“Aku mohon. Jangan. Kita sudah putus. Pergi kau!!” mohonku sambil menangis. Aku menjambak rambutnya saat tangannya mulai meraba bagian sensitifnya.
“Tidak. Kau akan jadi milikku seutuhnya malam ini” siwon merobek gaunku bagian atas. Aku memalingkan wajahku saat ia hendak menciumku lagi.
“Aku mohon. Jangan lakukan ini” aku mulai memelas. Sungguh bukan diriku. Namun aku tidak mau pria bejat seperti siwon yang menikmati diriku sebelum suamiku. Aku memberontak dengan menendang-nendang kakinya sekuat tenaga.
Plak. Dia menampar pipi kiriku. Sakit.
“Diam. Atau ku bunuh kau”
Aku hanya meringis dalam diam..
Aku benci. Aku benci diriku yang dengan mudahnya termakan rayuan lelaki busuk ini. Ku gigit bibir bawahku hingga berdarah menahan perih di tubuhku serta perih hatiku saat siwon melakukan perbuatan bejatnya.
@@@
“Changri?” aku menoleh ke arah suara yang memanggilku. Pria tinggi berkacamata. Kim Kibum anak baru dikelasku.
“Kau kenapa? Kenapa malam-malam begini kau ada disini?” tanya suara itu lagi. Ia mendekatiku.
“Pergi kibum. Aku tak mau di ganggu” usirku ketus. Bukannya pergi, kibum malah duduk di sampingku. Ia melepas jaketnya dan memakaikannya di bahuku.
“Tidak baik seorang gadis berada di luar malam-malam. Ayo ku antar kau pulang” aku memandang tajam pria di sebelahku. Entah kenapa aku ingin memarahinya. Melampiaskan kekesalanku gara-gara perbuatan siwon yang bukan hanya melukai harga diriku, tapi sudah mengambil kehormatanku.
“Apa urusanmu? kau sama saja dengan pria yang slama ini dekat denganku. Kau mendekatiku karena cuma mau tubuhku saja kan?”
“Jangan samakan aku dengan pria-pria itu. Aku tidak seperti yang kau pikirkan”
“Pergilah. Aku tidak suka dikasihani” kudorong tubuhnya. Namun tiba-tiba dia menarikku ke pelukannya. Saat aku hendak mendorongnya lagi ia malah mengeratkan pelukannya.
“Apa yang kau lakukan? Lepaskan!” bentakku. Ku pukul bahunya.
“Sst. Tenanglah” bisiknya lembut sambil membelai rambutku. Ajaib. Bisikannya seperti mantra yang membuatku diam sejenak.
“Tenanglah” ia semakin mengeratkan pelukannya. Aku merasakan hangat tubuhnya yang membuatku merasa nyaman. Aneh. Aku tidak merasakan ketakutan apapun saat ia memelukku. Dengan ragu aku membalas pelukannya.
“Ceritakan semua masalahmu. Bagi kesedihanmu denganku.” *author bayangin kibum oppa bilang gitu sambil meluk >///,<* Apakah aku mulai menyukainya. Tidak. Tapi kenapa jantungku berdebar kencang ya?
@@@
"Aha? hamu hutus hagi? (apa? Kamu putus lagi?)" yuri bertanya padaku dengan makanan yang masih penuh di mulutnya.
"Woi. Kalo ngomong makanannya di habisin dulu non" aku menggelengkan kepala melihat kelakuan temanku ini.
"Kamu putus lagi? Ckckck." sekarang yuri yang geleng-geleng kepala. Yah. Aku menyadari. Aku di cap sebagai playgirl di sekolahku. Aku sering gonta-ganti pacar. Tapi jujur aku belum pernah merasakan cinta pada mantan-mantanku dulu.
"Kali ini gara-gara apa?" tanyanya telak.
"Tidak cocok. siwon bukan tipeku" jawabku cepat.. Tidak mungkin aku bilang yang sebenarnya.
"Haaah. Lalu tipemu seperti apa? Kim Kibum?" kali ini lebih telak.
"Hemm. Bukan. Tidak mungkin. Aku tidak mungkin suka dengannya. Dia bukan tipeku"
"Hush. Jangan bilang tidak mungkin. bisa kena karma lo." yuri mengingatkan. Aku tidak menggubris perkataannya dan melanjutkan makan siangku.
End changri pov
@@@
Kibum pov
Aku keluar perpustakaan dengan tergesa-gesa. Karena keasikan membaca aku tidak sadar kalau sudah malam. Aku berhenti di depan ruang kesenian karena mendengar suara biola di gesek. Apa masih ada ekskul jam segini? Aku mengintip ke dalam dan ku lihat seorang gadis dengan paras cantik memainkan biola itu dengan sepenuh hati. Entahlah, tapi alunan biola menghinoptisku hingga permainan selesai. Aku tak tau dia sadar atau tidak dengan kehadiranku karena ia memejamkan matanya. Namun aku suka ekspresi wajahnya saat itu. Akupun ikut hanyut dalam alunan nada-nada indah itu.
"Kibum?"
"Maaf changri. A.aku tidak sengaja mendengarmu main biola. Maaf"
"Haha. Sudahlah tidak apa-apa. Sudah malam. Kau tidak pulang?" tanyanya sambil meletakkan biola tadi ke tempatnya.
"Tadi aku mampir ke perpustakaan. aku tidak tau kau bisa bermain biola. Permainanmu bagus sekali." Pujiku tulus.
"Ah bukan apa-apa. Saudaraku lebih hebat lagi." saudara? Bukannya dia tinggal sendiri? Lalu mana saudaranya?
"Kau mau ku antar pulang?" tawarku. Ia mengangguk. Sepanjang perjalanan kami lebih banyak diam. Tapi itu sudah cukup bagiku. Aku puas karena hanya dengan melihatnya saja aku sudah senang.
"Terima kasih sudah mengantarku"
"Ia. Sama-sama"
"Hati-hati kibum" aku mengangguk sambil tersenyum. Aku senang melihat wajahnya yang sudah tidak sedih lagi. Aku berjanji dalam hatiku akan menjaganya jangan sampai ia bersedih lagi.
@@@
"Aku menyukaimu shim changri. Kau mau jadi pacarku?"
"…."
"Changri? Kau mau kan jadi pacarku?"
"Maaf oppa. Aku tidak bisa."
"Kenapa?"
"Kau bukannya lagi single?"
"Maaf oppa. Tapi aku. Aku sudah menyukai seseorang." Deg. Siapa yang disukai changri?
Kim Kibum bodoh apa yang kau lakukan disini? Otakku bekerja tapi kakiku berkata lain. Ya. Aku sedang mengintip yochun hyung nembak changri di belakang sekolah.
"Changri. Akan ku buat kau menyukaiku" Yochun mencium paksa changri.
"Mmm..em. Lepas oppa.. Ah.. Jangan."
Buuk. Aku menendang Yochun hyung hingga dia tersungkur.
"Dia sudah bilang kalau dia tidak mau. Jangan paksa dia hyung."
"Mau apa kau? cih. Beraninya orang sepertimu menendangku" sebelum dia melayangkan pukulan ke arahku Lee songsangnim datang di saat yang tepat.
"Ada apa ini ribut-ribut? Yochun sok jagoan kau sekarang!? Ikut aku. Kibum, Changri kembali ke kelas"
"Baik songsangnim" jawabku.
Aku baru sadar kalau dari tadi Changri menggenggam baju seragamku.
"Maaf." katanya lalu melepas genggamannya.
"Tidak apa-apa. Kalau kau mau kau bisa memegangnya" entah kekuatan dari mana aku bisa mengucapkan kalimat itu. Wajahku memanas. Kini changri berjalan di belakangku. tanpa ragu ia menggenggam ujung lengan seragamku. Aku tersenyum padanya. Namun bisa ku rasakan jantungku berdetak tak karuan. Apakah aku mulai menyukainya?
@@@
Aku menatap bingung pada 3 orang mabuk yang mencegatku. Yochun, Jaejong dan Yunho. Tiba-tiba salah satu dari mereka melayangkan tinjunya ke rahangku.
"Dasar adik kelas kurang ajar." buuk. Satu pukulan lagi mengenai hidungku. Perih. Aku pukul perutnya. Tapi aku sadar tak bisa menang menghajar mereka sekaligus.
"Pukul dia Yochun" kali ini Jaejoong menahan tanganku agar aku tidak membalas. Buuk. Yunho menendang kaki kananku. Yochun dan 2 temannya yang lain mulai memukuliku. Sakit kurasakan di sekujur tubuhku.
"Gara-gara kau aku di hukum Lee songsangnim. Terima ini" entah menggunakan apa Yochun memukul punggungku dengan sesuatu yang keras.
"Aaarghhh.." aku tak tahan lagi dan jatuh ke tanah. Kacamataku retak. Pandanganku kabur.
"Yochun ayo cepat. Sepertinya ada orang yang lewat."
"Tidak. Aku belum puas memukulnya. Kalian duluan saja"
"Sudahlah. Ayo. " Cih. Setelah puas membuatku seperti ini mereka pergi meninggalkan aku. Aku mencoba untuk berdiri namun tak ada tenaga. Kepalaku pusing. Suaraku tak kunjung keluar saat aku mau berteriak minta tolong. Aku memejamkan mata. meredam rasa sakit di punggungku. Adakah yang akan menolongku? Apakah aku akan mati disini?
.::TBC

Posted 14 Maret 2011 by MVP in Fan Fiction

Tagged with ,

6 responses to “[FF]/My Lovely Boyfriend/NC 17/S/1-4

Subscribe to comments with RSS.

  1. owww… kibum suka sama changri ya??
    wow..ada yoochun oppa..
    lanjut ke part berikutnyaa..

  2. Kurang hot nc nya #plakkk

  3. like this.

  4. #peluk kibum#…..iseng2 mampir k blognya….baca FF ini seruuuuu

  5. Next Donk thor lg seru nieh

  6. Nice FF. seru..

Tinggalkan Balasan

